Hutan Pinus Sentul, Bogor : Tempat asyik bikin foto ciamik..

Howdy, teman2 udah pernah ke Hutan Pinus Sentul? Naah ini salah satu lokasi yang oke banget buat bikin foto2 keren. Tapi harus pinter2 juga cari waktunya. Kalau pagi sekitar jam 7-10, atau sore jam 16-18. Karena pada saat jam2 tsb, cahaya matahari sangat bagus untuk pemotretan. Apalagi dengan background natural hutan pinus, dijamin hasilnya keren banget. Yuuk kita liat hasil foto saya dibawah ini.

Gak kalah dengan hutan pinus di Jerman

 

Sinar mataharinya kereeen….

 

Background semak belukar yang tertimpa sinar matahari pagi

 

Prewed juga ok lhoo disini

Oh yaa… jangan heran kalau suasana disekitar lokasi sepi, karena memang jam2 tsb belum banyak pengunjung. Bagaimana? Yuuk bikin foto2 keren di hutan pinus Sentul … :). Tapi kalo belum sempat ke sana, bisa juga mampir foto2¬†disini¬†karena lokasinya yang masih didalam kota Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *