Cinta Sejati Sang Presiden Perancis

Howdy,

Emmanuel Macron baru saja terpilih sebagai Presiden Perancis setelah mengalahkan secara telak Marine Le Pen 65% dan 35%.

cinta sejati
Presiden Emmanuel Macron (Foto : The Guardian.com)

Sejak Macron ikut terjun ke kancah politik, otomatis kehidupan pribadinya menjadi sasaran empuk para pemburu berita. Ya, Macron memang punya kisah unik yang tidak pernah terjadi pada kepala negara Perancis yang lain.

Emmanuel Macron, 39 thn, mempunyai istri yang berumur 25 tahun lebih tua darinya, Brigitte Trogneux. Perbedaan umur yang sangat jauh, dimana masyarakat di dunia manapun agak sulit menerimanya. Macron yang muda, tampan, cerdas dan kaya, semestinya mempunyai pasangan yang juga “bersinar”. Tapi, ini Perancis, kisah cinta mereka justru dianggap sangat romantis.

 

Cinta Sejati

Trogneux adalah guru SMA Macron di kota Amiens , dan juga cinta sejati sang Presiden. Mereka berkenalan ketika Macron baru berusia 16 tahun dan Trogneux sudah berusia 41 tahun. Macron sepertinya benar-benar jatuh cinta kepada ibu gurunya, dan bersumpah akan menikahinya. Wow, so sweet…secara waktu itu sang Presiden masih abege umur 16 tahun dan Trogneux sudah menikah serta mempunyai 2 orang anak.

cinta sejati
Trogneux & Macron (Foto : Washingtontimes.com)

Mudah ditebak, bahwa orangtua Macron melarang mereka berhubungan dan meminta sang ibu guru menjauhi putranya. Tapi rupanya, Trogneux juga jatuh cinta habis-habisan kepada anak didiknya itu.

Kisah cintapun terjalin melalui hubungan “perselingkuhan”. Akhirnya pada tahun 2007 mereka menikah setelah Trogneux bercerai dari suaminya. Saat itu Macron berusia 29 tahun dan Trogneux 54 tahun. Ke 3 anak Trogneux yang hampir seusia Macron, memberi restu pada saat mereka menikah. Ketika diwawancara oleh BFMTV, salah satu anak Trogneux, Tiphaine Auziere, ¬†menyatakan ¬†bahwa Macron datang kepada anak-anak Trogneux untuk meminta restu sebelum menikahi ibu mereka.

Kisah cinta romantis ini juga banyak mendapat cibiran, karena perbedaan usia yang sangat jauh dan adanya aroma perselingkuhan Trogneux. Tapi keduanya tidak pernah mau bercerita, bagaimana awal dari pertemuan dan kisah cinta mereka selama 13 tahun itu. “Itu milik kami, rahasia kami”, kata sang Ibu Negara Perancis yang baru.

Macron juga sering membela hubungannya dengan sang istri. Dia menyebut jika jenis kelamin mereka dibalik, masyarakat akan menganggap itu hal yang wajar. “Tidak akan ada yang menganggap perbedaan usia sebagai masalah jika laki-laki yang lebih tua,” ujar Macron. “Orang-orang sulit menerima sesuatu yang tulus dan unik.”

cinta sejati
Foto : nbcnews.com

Ya, kisah cinta sang Presiden memang unik…, tapi tetap terasa romantis…secara masyarakat bisa merasakan betapa Macron telah menemukan cinta sejatinya diusia yang sangat muda dan tetap setia kepada istrinya walaupun usia mereka terpaut amat jauh. Ahaayyyyy…….

Sumber : CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *